Jumat, 12 Februari 2016

Nikmati Osaka Bersama Tour ke Jepang


Yuk Nikmati Osaka Bersama Tour ke Jepang


                  Osaka memiliki julukan untuk keindahannya dengan diberikan nama Venesia dari Jepang .  Sejak dahulu, berdasarkan kisah orang  Jepang,  ada  terdapat “808 buah jembatan” di Osaka. 

Menurut  orang Jepang bilangan “808″ adalah bilangan yang teramat banyak, hal itu  sama artinya  tidak terhitung. Sesungguhnya  jumlah jembatan di Osaka hanya 790.     

Tour ke Jepang akan mengantar Anda ke Osaka dimana terdapat  dua kota utama, yaitu Umeda di bagian  utara serta  Namba di bagian  selatan. 

Untuk menghubungkan kedua kota tersebut terdapat jalan utama bernama Midosuji.  

Kantor-kantor  perbankan, konglomerat jepang dan perdagangan lazimnya tersebar  di kawasan Jalan Midosuji. 

Panorama  Jalan Midosuji bersama  daun-daun dari pohon Ginkgo yang menguning tatkala  musim gugur teramat  indah.


Nikmati Osaka Bersama Tour ke Jepang




                  Selain itu bersama paket tour ke Jepang Anda akan dikenalkan dengan budaya makan yang unik di Osaka dimana terdapat   budaya Kuidaore (makan sepuasnya)  yakni makan lalu  makan terus hingga  tak kuat makan lagi lalu  jatuh rebah.  

Adapun makanan khas dari Osaka ialah  Takoyaki (goreng tepung bulat isi gurita),  Okonomiyaki (goreng telur isi irisan kol dengan topping daging  atau makanan laut),  dan Kushikatsu (tusukan sayur atau daging dibungkus tepung roti lalu digoreng). 

Udon (mie dari tepung terigu) , Okonomiyaki dan Takoyaki ialah suatu  contoh  yang berasal dari  budaya Konamono (makanan dari tepung terigu) yang disukai oleh masyarakat Osaka. 

Kami yakin Anda turut  ingin merasakannya bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Launcing, Ambil Kesempatan Pertama Ini Di Kota Anda


Dapatkan peluang usaha dan bisnis menjadi agen perjalanan umroh dan haji PT Cheria Travel anda akan mendapatkan kesempatan ke tanah suci gratis bahkan income mingguan yang luar biasa di sini.

Aman dan Nyaman karena perusahan kami telah berpengalaman melayani jamaah umrah dan haji sejak tahun 1999, dan setiap calon jamaah diberi kebebasan untuk menentukan sendiri kapan berangkat, dan ada jaminan uang kembali .
rukun, informasi, jemaah, tenaga kesehatan, pemberangkatan, ongkos, biaya, paket,jadwal, travel, umrah, ramadhan, umroh plus, biro perjalanan, berita, kepulangan, tour travel, Madinah, Mekkah, Mina, Wukuf, Sai, Tahallul, Mabrur