Senin, 27 Mei 2013

Berapakah Biaya Haji Plus 2014 ?

Berapakah Biaya Haji Plus 2014
Berapakah Biaya Haji Plus 2014 ?
Sebelum kita membahas biaya haji plus 2014, tidak ada salahnya kita berupaya terlebih dahulu memahami tentang haji plus tersebut. Panjangnya daftar antrian haji dan banyaknya persoalan yang sering ditemukan saat seseorang menunaikan ibadah haji regular memuat berapa kalangan khususnya mereka yang telah lanjut usia ingin mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan nyaman sehingga dapat lebih khusuk saat menunaikan ibadah haji.

Untuk pengaturan minimal biaya haji plus 2014 kelak akan ditetapkan oleh kementrian Agama Republik Indonesia dengan suatu ketetapan dan penetapan besaran minimal ini dimaksudkan untuk menjamin peningkatan kualitas layanan penyelenggaraan ibadah haji khusus oleh Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) sesuai dengan SPM (Standar Pelayanan Minimal), adapun para jemaah haji khusus yang sering juga disebut haji ONH Plus memiliki ukuran fasilitas standar hotel bintang empat sesuai undang-undang haji.

Adapun perkiraan berapakah biaya haji plus 2014 , maka kita memprediksikan bila terjadi kenaikan maka diperkirakan kenaikan tersebut sekitar USD 1000 dari biaya haji plus tahun 2013. Hal ini dikarenakan adanya kenaikan harga dari berbagai segmen. Namun biaya haji 2014 tersebut akan sesuai jika diimbangi dengan pemberian fasilitas yang baik dan memuaskan para jamaah sehingga penunaian ibadah haji pun dapat terlaksana dengan baik. Dalam hal ini Cheria Travel akan membantu Anda memberikan informasi mengenai biaya haji plus 2014 sehingga akan memudahkan Anda dalam merencanakan penunaian ibadah haji kedepannya. Untuk informasi tersebut dapat menghubungi Cheria Travel di 021-7900 216 / 7900 218 atau kunjungi kami langsung di Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten Tendean No. 82 Mampang – Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Launcing, Ambil Kesempatan Pertama Ini Di Kota Anda


Dapatkan peluang usaha dan bisnis menjadi agen perjalanan umroh dan haji PT Cheria Travel anda akan mendapatkan kesempatan ke tanah suci gratis bahkan income mingguan yang luar biasa di sini.

Aman dan Nyaman karena perusahan kami telah berpengalaman melayani jamaah umrah dan haji sejak tahun 1999, dan setiap calon jamaah diberi kebebasan untuk menentukan sendiri kapan berangkat, dan ada jaminan uang kembali .
rukun, informasi, jemaah, tenaga kesehatan, pemberangkatan, ongkos, biaya, paket,jadwal, travel, umrah, ramadhan, umroh plus, biro perjalanan, berita, kepulangan, tour travel, Madinah, Mekkah, Mina, Wukuf, Sai, Tahallul, Mabrur