Minggu, 07 November 2010

Harga Paket Haji Plus 2011

Seperti tahun-tahun sebelumnya harga Paket Haji Plus 2011 lewat Penyelenggara Cheria Travel ditetapkan sebesar $7000, untuk paket haji semi plus di patok sebesar $6500.

Bedanya paket antara haji plus dengan haji semi plus adalah akomodasi paket haji plus di hotel bintang lima sementara paket haji semi plus di bintang empat.

Untuk tahun 2010 ini Cheria memberangkatkan jamaah sebanyak 111 orang dan Insya Allah di tahun 2011 nanti akan semakin bertambah karena hadirnya Ust Jefry Al Buchori sebagai pembimbing paket haji plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baru Launcing, Ambil Kesempatan Pertama Ini Di Kota Anda


Dapatkan peluang usaha dan bisnis menjadi agen perjalanan umroh dan haji PT Cheria Travel anda akan mendapatkan kesempatan ke tanah suci gratis bahkan income mingguan yang luar biasa di sini.

Aman dan Nyaman karena perusahan kami telah berpengalaman melayani jamaah umrah dan haji sejak tahun 1999, dan setiap calon jamaah diberi kebebasan untuk menentukan sendiri kapan berangkat, dan ada jaminan uang kembali .
rukun, informasi, jemaah, tenaga kesehatan, pemberangkatan, ongkos, biaya, paket,jadwal, travel, umrah, ramadhan, umroh plus, biro perjalanan, berita, kepulangan, tour travel, Madinah, Mekkah, Mina, Wukuf, Sai, Tahallul, Mabrur